Whatsapp Di Hp Huawei


Whatsapp Di Hp Huawei. Huawei mate 30 pro bertengger di posisi teratas dxomark mobile sebagai ponsel dengan kualitas kamera yang oke. Cara install dua aplikasi whatsapp dengan mo chat.

HP Huawei Turun Harga Februari Ini, Buruan! Ada Bonusnya Lho Harapan
HP Huawei Turun Harga Februari Ini, Buruan! Ada Bonusnya Lho Harapan from www.harapanrakyat.com

Trik untuk buka wa web android ini hanya berlaku apabila anda menggunakan dua smartphone. Dengan melanjutkan penelusuran di situs kami berarti anda menerima kebijakan cookie kami. It's quite easy and simple for you to install whatsapp to your hms phone, what you need just use huawei's app gallery search.

Klik Titik Tiga Di Pojok Kanan > Perangkat Tertaut > Tautkan Perangkat > Masukan Kode Keamanan (Pola/Sidik Jari) > Arahkan Kamera Smartphone Ke Qr Code.


Sebelum mengakses whatsapp web di hp, sebaiknya hapus history dari browser smartphone yang akan anda gunakan. Tak perlu khawatir soal keamanannya, toko aplikasi ini menerapkan fitur deteksi 4 lapisan untuk memastikan aplikasi. Tunggu hingga keluar halaman muka log in dengan qr code.

Di Ponsel Huawei, Fitur Pengganda Aplikasi Ini Bernama App Twin.


Tak hanya aplikasi facebook saja, sejumlah aplikasi perusahaan asuhan mark zuckerberg itu,. To use whatsapp on your computer: 2 whatsapp dalam 1 hp samsung.

Langkah Pertama Masuk Ke Menu Pengaturan.


Cari tahu selengkapnya untuk penggunaan yang lebih baik silakan menggunakan versi terbarunya internet explorer atau browser lainnya. Melalui fitur app twins di ponsel huawei dan honor, maka pengguna bisa memiliki dua akun whatsapp yang berjalan bersamaan di satu hp saja. Tim mahasiswa ri raih juara tiga kompetisi desain antariksa di as.

Cara Install Dua Aplikasi Whatsapp Dengan Mo Chat.


Huawei mate 30 pro bertengger di posisi teratas dxomark mobile sebagai ponsel dengan kualitas kamera yang oke. Untuk kloning wa di hp honor dan huawei, caranya adalah sebagai berikut: Cara install dan membuka 2 akun whatsapp dalam 1 hp.

Ketika Kode Qr Muncul Di Layar Pc, Kamu Harus Memindainya Dengan Smartphone.


Klik titik tiga di kanan atas, kemudian klik request desktop site, dan kode qr akan muncul. Itulah dia cara menggandakan whatsapp di berbagai. Kemudian di dalam pengaturan pilih menu notifikasi » di dalam menu notifikasi, cari aplikasi whatsapp.


Entri yang Diunggulkan

Hp Xiaomi 5 Plus

Hp Xiaomi 5 Plus . 7 artis korea yang taat. Lalu keputusan apa yang akan di lakukan sebagai cara mengatasi xiaomi redmi 5 cepat panas? J...

Berita Paling Dicari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel