Hp Infinix Mobile Legend 2022


Hp Infinix Mobile Legend 2022. Infinix hot 10s adalah hp terbaru dari infinix yang dibuat atas kolaborasi dengan mobile legends: Resolusinya sudah full hd+ dan memiliki kecerahan maksimal hingga 500 nits.

Review Infinix HOT 10S Kelebihan, Kekurangan, Harga & Spesifikasi HP
Review Infinix HOT 10S Kelebihan, Kekurangan, Harga & Spesifikasi HP from review1st.com

Sergio ticoalu selaku country marketing manager infinix indonesia mengungkapkan, “kami sangat memperhatikan keluhan para gamer. Promo & diskon murah ⚡100% original 15 hari retur ⌛ pengiriman cepat gratis ongkir. Bang bang (mlbb) untuk mewujudkan.

Sektor Kamera Infinix Hot 12 Membawa Sensor Utama 13 Mp Yang Ditemani Kamera Sekunder 2 Mp Serta Kamera Ai Yang Disematkan Di Bagian Belakang.


Akan tetapi, hitekno.com telah merangkum tujuh yang terbaik di antaranya. Infinix juga berkolaborasi dengan moonton sebagai pengembang resmi mobile legends: Yuk langsung saja kitaa simak ulasannya mengenai harga hp infinix hot 10s spesial mobile legend.

Infinix Hot 10S Merupakan Produk Smartphone Terbaru Infinix Yang Berkolaborasi Dengan Salah Satu Game Moba Yang Sedang Populer Saat Ini Yaitu Game Mobile Legeng Bang Bang.


Kolaborasi ini juga sekaligus menyambut kegiatan tahunan eparty 515 mobile legends dan skin hero eksklusif baru mobile legends yang akan digelar pada 15 mei 2021 mendatang, dalam momentum ulang tahun moonton. Infinix hot 10s adalah hp terbaru dari infinix yang dibuat atas kolaborasi dengan mobile legends: Resolusi kamera belakang 48 mp, utama lainnya 2 mp.

Jadi, Seperti Apa Sih Performa Infinix Hot 10S Ini?


Hp mobile legend ini dilengkapi kamera depan 5 mp yang ditempatkan di poni layar. Spesifikasi infinix note 8, hp gaming murah handal untuk mobile legends cek spesifikasi infinix note 8 ini sebelum beli. 20 hp infinix terbaru yang ada di indonesia (juli 2022).

Selanjutnya Ada Infinix Note 7 Yang Menawarkan Spesifikasi Cukup Tinggi.


Promo & diskon murah ⚡100% original 15 hari retur ⌛ pengiriman cepat gratis ongkir. Pasalnya, desain yang mereka pakai juga bertema game moba populer. Terdapat juga dua kamera belakang dengan komposisi terdiri dari kamera utama 13 mp dan kamera makro 2 mp.

Hp Infinix Identik Dengan Harganya Yang Terjangkau Tapi Punya Spesifikasi Yang Tidak Kalah Dengan Hp Lain.


Hp ini layak menjadi alternatif terbaik hp murah untuk mobile legends. Ponsel ini juga memiliki layar yang besar yakni bentang 6,6 inci. Selain itu, hp murah rp 2 jutaan ini juga memiliki pilihan ram 6gb dan memori internal sebesar 128 gb.


Entri yang Diunggulkan

Hp Xiaomi 5 Plus

Hp Xiaomi 5 Plus . 7 artis korea yang taat. Lalu keputusan apa yang akan di lakukan sebagai cara mengatasi xiaomi redmi 5 cepat panas? J...

Berita Paling Dicari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel