Hp Huawei 3 Kamera


Hp Huawei 3 Kamera. Jika dilihat akan sangat mencolok perhatian. Fitur lainnya yaitu x lossless zoom, phase detection & laser.

Kelebihan dan Kekurangan Huawei P40 Pro, HP Flagship Terbaru dengan
Kelebihan dan Kekurangan Huawei P40 Pro, HP Flagship Terbaru dengan from droila.com

Skor itu merupakan gabungan dari kemampuan foto (144 poin), zoom (98 poin), dan video (115 poin). Dengan berat sebesar 169g, handphone hp ini memiliki prosesor octa core. Huawei telah menjadi produsen ponsel yang sangat populer, tidak hanya di tiongkok namun secara global.

Hp Ini Sudah Dibekali Dual Kamera 12 Mp +20 Mp.


Huawei p50 pro menjadi hp terbaru yang dirilis di indonesia dengan spesifikasi kelas atas dan fitur kamera yang powerful. Berbeda dengan hp kamera terbaik 3 jutaan. Hasil uji yang dilakukan dxomark pun tak membohongi spesifikasi yang dibawa.

Dengan Berat Sebesar 169G, Handphone Hp Ini Memiliki Prosesor Octa Core.


Seperti kamera huawei sebelumnya, kamera depan p50 pro juga memanfaatkan kecerdasan buatan untuk mengoptimalkan kualitas gambar. Dual kamera ini ada di bagian belakang dan punya banyak fitur, termasuk penggunaan leica optics. Keunggulan lain hp 3 jutaan terbaik 2021 ini punya layar super amoled dengan luas layar 6.4 inci dan resolusi full hd+.

Desain Kameranya Cukup Unik Dengan Dua Bulatan Hitam Besar Yang Berisi Sensor, Flash, Dan Kamera.


Untuk selfie, terdapat kamera dengan sensor 12 mp 1 / 3,6 inci di belakang lensa setara 23 mm f / 2.2, serta sensor. Untuk chipset, ponsel ini sama dengan saudaranya. Oleh karena itu, jangan heran seri huawei p50 pro hadir di jajaran atas dxomark.

Tiap Tahunnya, Malah Hp Kelas Atas Mereka Selalu Jadi Langganan Sebagai Predikat Hp Dengan Kamera Terbaik.


Daftar hp kamera terbaik 3 jutaan 2021. Huawei mengandalkan mate 30 pro sebagai jagoan terbaru dari seri mate. Hp huawei p40 pro hp huawei p40 pro.

Ponsel Pintar Dengan Kamera Terbaik Versi Dxomark Ini Datang Dari Berbagai Brand Mulai Dari Huawei, Apple, Oppo, Samsung Hingga Vivo.


Huawei telah menjadi produsen ponsel yang sangat populer, tidak hanya di tiongkok namun secara global. Hp dengan kamera selfie terbaik versi dxomark berikutnya adalah apple iphone 12 pro max. Apple iphone 13 pro max:


Entri yang Diunggulkan

Hp Xiaomi 5 Plus

Hp Xiaomi 5 Plus . 7 artis korea yang taat. Lalu keputusan apa yang akan di lakukan sebagai cara mengatasi xiaomi redmi 5 cepat panas? J...

Berita Paling Dicari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel