Fungsi *#0*# Di Hp Samsung 2022


Fungsi *#0*# Di Hp Samsung 2022. Cara cek hp samsung normal bisa dilakukan dengan mudah untuk mengetahui apakah hp kamu perlu ada perbaikan atau tidak. Itulah daftar kode rahasia di hp samsung yang perlu anda ketahui.

HANDPHONE HP SAMSUNG S10 8/128GB HP AJA SECOND SEKEN BEKAS MURAH
HANDPHONE HP SAMSUNG S10 8/128GB HP AJA SECOND SEKEN BEKAS MURAH from shopee.co.id

Cara kode cek hp samsung. Cara cek hp samsung normal bisa dilakukan dengan mudah untuk mengetahui apakah hp kamu perlu ada perbaikan atau tidak. Fitur tersembunyi hp samsung yang pertama adalah anda dapat mengirim pesan pada seseorang hanya melalui kontak.

Kode Cek Hp Samsung Tersebut Adalah *#0*#.


Diantaranya adalah mengecek apakah sensor masih berfungsi, warna pada layar, sensitifitas layar sentuh, mengecek fungsi speaker dan fitur lainnya yang sudah tertanam diponsel anda, untuk mengaktifkan fitur ini kodenya adalah *#0*# di dial pad. Temukan selengkapnya tentang 'cara memaksimalkan fungsi dan fitur smart manager pada. Berikut ini adalah beberapa fitur berguna jika anda menggunakan keyboard samsung.

Sebagai Catatan, Tak Semua Hp Samsung Bisa Mengakses Kode Di Atas.


Periksa panduan di bawah ini. Berikut cara cek sensor di hp samsung: *#0*# mengecek berbagai fitur yang ada di smartphone seperti speaker, wifi, bluetooth, kamera dll.

Cara Cek Hp Samsung Normal Bisa Dilakukan Dengan Mudah Untuk Mengetahui Apakah Hp Kamu Perlu Ada Perbaikan Atau Tidak.


Mengecek semua fitur yang ada di hp samsung kamu. Hp samsung galaxy a31 ram 6/128gb fullset seken baterai awet. Ketika sudah dalam keadaan mati, maka silahkan agan dan sista tekan dan tahan secara bersamaan tombol power + home + volume up sampai.

Fungsi *#0*# Di Hp Samsung


Dengan mengaktifkan mode rahasia android ini, anda dapat mengaktifkan selalu layar setiap perangkat diisi daya. Cara cek bisa mengetahui kesehatan hardware hp, tes kamera, hingga sensor hp samsung. Mengutip laman gadget hacks, ada kode rahasia yang bisa digunakan oleh pemilik hp samsung untuk tes hardware di perangkat mereka.

Fungsi *#0*# Kode Untuk Mengecek Kondisi Sensor *#0*# Kode Untuk Mengecek Kondisi Layar *#0*# Kode Untuk Mengecek Sensitivitas Touchscreen *#0*#


Kemudian, silakan ketik kode *#0#*. Cara mudah ini akan membawamu pada proses yang lebih praktis untuk mencadangkan file apapun yang kamu simpan di dalam ponsel terutama saat kamu hendak melakukan tindakan factory reset. Namun, pada smartphone samsung, terutama seri.


Entri yang Diunggulkan

Hp Xiaomi 5 Plus

Hp Xiaomi 5 Plus . 7 artis korea yang taat. Lalu keputusan apa yang akan di lakukan sebagai cara mengatasi xiaomi redmi 5 cepat panas? J...

Berita Paling Dicari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel