Scan Di Hp Vivo 2022


Scan Di Hp Vivo 2022. Selain itu, cara ini juga bisa kamu lakukan di semua merek dan tipe hp android, seperti xiaomi, samsung, oppo, vivo, dll. Cara yang pertama agar kalian bisa melakukan screenshot di hp vivo yang anda miliki ialah dengan menggunakan tombol pengecil suara + tombol power.

Edit Video di hp Vivo Y91C YouTube
Edit Video di hp Vivo Y91C YouTube from www.youtube.com

Untuk itu kalian harus mengetahui beberapa cara melalukan screenshot di hp vivo ini. Produsen smartphone asal tiongkok ini. Sebagai pengguna ponsel vivo pastinya hampir sebagian ponsel vivo akan hadir menggunakan sensir sidik jari.

Cara Selanjutnya Untuk Scan Barcode Adalah Dengan Aplikasi Scan Bawaan.


Bagi anda yang menggunakan hp android seperti samsung, vivo ataupun oppo bisa menggunakan cara ini untuk scan dokumen. Produsen smartphone asal tiongkok ini. Selanjutnya tap feature google lens.

Sediakan Dokumen Yang Akan Discan.


Cara melihat kode qr wifi di hp vivo. Yang terpenting, kamu harus bisa mencari posisi yang pas agar foto atau dokumen. Cara isi tinta printer hp 2135.

Dan Pada Pojok Kanan Ada Simbol Scanner Disamping Kolom Pencarian.


Cara screenshoot hp vivo semua tipe. Arahkan kamera ke barcode yang ingin discan. Cara scan pakai hp android.

Jumat, 24 Apr 2020, 19:30 Wib.


Berikut ini cara yang dapat kamu gunakan, di antaranya: Sebagai pengguna ponsel vivo pastinya hampir sebagian ponsel vivo akan hadir menggunakan sensir sidik jari. Nyalakan laptop dan printer hp lalu koneksikan keduanya memanfaatkan kabel usb.

6) Untuk Bisa Melihat Hasil Screenshot Yang Telah Diambil Tadi, Silahkan Kamu Pergi Ke Menu Gallery, Biasanya Ada Di Folder Screenshot.


Seperti hp vivo yang memiliki tipe vivo y591l, y91c, y81, serta y55. Klik icon scanner tersebut, maka akan muncuk scan barcode di hp vivo. Cara ini bukan hanya bisa digunakan di hp vivo saja.


Entri yang Diunggulkan

Hp Xiaomi 5 Plus

Hp Xiaomi 5 Plus . 7 artis korea yang taat. Lalu keputusan apa yang akan di lakukan sebagai cara mengatasi xiaomi redmi 5 cepat panas? J...

Berita Paling Dicari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel