Lupa No Hp Iphone 2022


Lupa No Hp Iphone 2022. Tentu syaratnya adalah kamu harus bisa mengakses email dari akun icloud tersebut. Facetime, atau pesan di iphone, ipad, ipod touch, atau mac atau memeriksa apakah anda telah masuk di itunes untuk windows di pc.

SERVICE BYPASS IPHONE 6 PLUS bengkel hp jogja
SERVICE BYPASS IPHONE 6 PLUS bengkel hp jogja from bengkelhpjogja.com

Facetime, atau pesan di iphone, ipad, ipod touch, atau mac atau memeriksa apakah anda telah masuk di itunes untuk windows di pc. Tunggu sampai proses flashing selesai 100%, apabila sudah tekan “ oke “. Ingat, ini harus akun google yang sama yang ditautkan ke perangkat anda.

Seperti Yang Kita Tahu, Akun Icloud Pada Awalnya Adalah Akun Biasa Dari Email Mana Saja.


Ingat, ini harus akun google yang sama yang ditautkan ke perangkat anda. Kamu bisa melihatnya melalui setelan > sistem > tentang ponsel > status > status sim. Bagi pengguna windows, maka bisa menggunakan windows 8 atau di atasnya.

Pastikan Iphone Sudah Dideteksi Di Itunes Mac Atau Komputer Windows.


Kalau kamu setuju, klik saja tombol “ erase.”. Lalu, klik “ find iphone” ==> lalu klik pada opsi “ all devices ” ==> pilih perangkat yang telah dinonaktifkan ==> klik “ erase iphone.”. Tunggu proses removing screen unlock.

Ipad Ini Sedang Tertaut Ke Id Apple (M*****@Icloud.com).


Jika diminta untuk memasukkan kata sandi id apple, klik lupa id apple atau kata sandi, lalu ikuti petunjuk di layar. Sebenarnya cara aktifkan ipad/iphone terkunci karena lupa password atau kata sandi ini dapat diatasi dengan mudah memasukkan id apple dan kata sandi di itunes. Dengan memperbarui nomor telepon, anda bisa memastikan bahwa setiap kali apple perlu mengirimkan kode verifikasi (mis.

Kemudian, Pilih Tombol 'Erase Iphone'.


Kemudian pilih opsi “ erase iphone.”. Yang kamu butuhkan tentu saja akses ke email yang dijadikan akun icloud di iphone, ipad atau mac. Pilih menu apple > preferensi sistem, lalu klik id apple.

Yang Saya Contohkan Di Sini Adalah Setelan Android Murni Dari Asus Zenfone Max Pro M1.


Klik aktifkan autentikasi dua faktor. Jika ingin reset iphone karena lupa password, kamu harus menyiapkan laptop atau komputer yang sudah terinstal itunes. Mode pemulihan memungkinkan anda menghapus iphone, sehingga memberi anda.


Entri yang Diunggulkan

Hp Xiaomi 5 Plus

Hp Xiaomi 5 Plus . 7 artis korea yang taat. Lalu keputusan apa yang akan di lakukan sebagai cara mengatasi xiaomi redmi 5 cepat panas? J...

Berita Paling Dicari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel