Hp Realme Jadi Remote Tv


Hp Realme Jadi Remote Tv. Jka ingin membuat android jadi remote tanpa aplikasi maka pastikan hp kalian memiliki fitur infrared. Bisa dicoba sendiri sampai berhasil.

Cara Membuat Hp Android Menjadi Remot Tv Data Hp Terbaru
Cara Membuat Hp Android Menjadi Remot Tv Data Hp Terbaru from datahpterbaru.blogspot.com

Cara mengubah hape xiaomi jadi remote ac tv dan elektronik lainjumat, 5 oktober 2018 | 19:45 wibnextren bagi kamu pengguna xiao mi, kalian bisa ubah hape kalian jadi remote multi fungsi. Tunggu sebentar dan apabila masih belum bisa, silahkan pilih “tap no response”. Bila berhasil, maka aplikasi ini cocok untuk tv anda.

Jika Hp Android Anda Belum Memiliki Fitur Remote Control, Anda Harus Pasang Aplikasi Dari Google Play Store.


Cara mengubah hape xiaomi jadi remote ac tv dan elektronik lainjumat, 5 oktober 2018 | 19:45 wibnextren bagi kamu pengguna xiao mi, kalian bisa ubah hape kalian jadi remote multi fungsi. 5 cara mengatasi mi remote tdak berfungsi; Aplikasi ini cukup worth it untuk sobat.

• Bila Sudah Ada Respon, Silahkan Ketuk “Has Response“.


Tekan salah satu tombol di dalam aplikasi tersebut. Hubungkan telepon kalian ke tv. Aplikasi yang satu ini akan merubah ponsel android lama kalian menjadi remote tv, ac, dvd dan masih banyak lagi.

Nah Untuk Cara Setting Hp Jadi Remote Tv Tanpa Infrared Kita Akan Menggunakan Aplikasi Remote Tv Yang Terakhir, Yaitu Zaza Remote.


Selanjutnya ada aplikasi keluaran resmi dari lg electronics, yaitu lg tv plus. Biasanya sebuah brand memiliki berbagai seri, maka dari itu kita akan. Buka aplikasi zaza remote, lalu klik icon menu (pojok kiri atas) pilih perangkat yang diinginkan (misal dvd, tv, ac atau proyektor) apabila tidak ada respon pada alat elektronik kamu, klik tap no response.

Sobat Kosngosan Setidaknya Memiliki Berbagai Aplikasi Bantu Seperti Berikut :


2 3 langkah untuk menggunakan hp android jadi remot tv. Kemudian buka “icon menu” dipojok kiri atas lalu klik “icon +“. 8 aplikasi penguat sinyal handphone terbukti ampuh;

Bisa Dicoba Sendiri Sampai Berhasil.


Jka ingin membuat android jadi remote tanpa aplikasi maka pastikan hp kalian memiliki fitur infrared. Biasanya sudah ada aplikasi remote bawaan yang bisa langsung kalian buka kemudian koneksikan dengan tv ataupun perangkat lainnya. 3 cara mengubah hp android menjadi remote serbaguna untuk semua perangkat elektronik di rumah.


Entri yang Diunggulkan

Hp Xiaomi 5 Plus

Hp Xiaomi 5 Plus . 7 artis korea yang taat. Lalu keputusan apa yang akan di lakukan sebagai cara mengatasi xiaomi redmi 5 cepat panas? J...

Berita Paling Dicari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel