Otg Di Hp Infinix Smart 5


Otg Di Hp Infinix Smart 5. Pilih ikon scrollshot yang ada dibawah sebelah kiri. Fitur screenshot panjang atau scrollshot yang ada di ponsel infinix smart 5, memungkinkan kamu membuat tangkapan layar secara memanjang sampai ke halaman paling bawah.

ZENFONE 2 LASER ZE601KL [3GB/32GB] HP ANDROID MURAH GARANSI RESMI
ZENFONE 2 LASER ZE601KL [3GB/32GB] HP ANDROID MURAH GARANSI RESMI from www.hapeworld.com

Smartphone kamu dapat dihubungkan kepada beragam perangkat eksternal dengan menggunakan kabel atau port usb otg. Pastikan dua ponsel yang akan disambungkan pakai kabel otg dalam keadaan baterai penuh, disarankan di atas 80%. Cara flash infinix smart 5 terbaru.

Cari Area Layar Yang Bisa Digulir Untuk Mengambil Screenshot Panjang.


Langkah selanjutnya, silahkan kamu ketuk ikon rekam layar. Sebagai pengguna smartphone infinix, tentunya cara mengaktifkan otg hp infinix ini perlu untuk dipelajari. Cara mengaktifkan fast charging di hp infinix, bisa cas hp super cepat!

Di Hp Infinix Akan Muncul Perizinan Debug Usb.


Cara screenshot panjang infinix smart 5. Cara mengaktifkan otg hp infinix. Berikut ini dirangkum oleh detikinet, minggu (6/6/2021) cara untuk mendapatkan.

Sambungan Otg Micro Usb Untuk Hp Infinix Smart 3 4 5 Hot 8 9 Play Pro Di Tokopedia ∙ Promo Pengguna Baru ∙ Cicilan 0% ∙ Kurir Instan.


Usb otg adalah sebuah fitur di smartphone ataupun tablet android dengan kemampuan untuk membaca file dari flashdisk maupun eksternal storage lainnya. Inilah cara mengaktifkan settingan usb otg di android. Infinix smart 5 android smartphone.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Note 7 Lite.


Setelah itu hubungkan ke pc. Pastikan dua ponsel yang akan disambungkan pakai kabel otg dalam keadaan baterai penuh, disarankan di atas 80%. Otomatis pc akan menginstall usb driver.

Cara Screenshot Panjang Infinix Smart 5.


Karena ada beberapa manfaat yang bisa diambil darinya. Dibagian ini, silahkan gulir halaman hasil screenshot tadi untuk memanjangkan tangkapan layar sesuai keinginan. Otomatis layar ponsel akan di capture.


Entri yang Diunggulkan

Hp Xiaomi 5 Plus

Hp Xiaomi 5 Plus . 7 artis korea yang taat. Lalu keputusan apa yang akan di lakukan sebagai cara mengatasi xiaomi redmi 5 cepat panas? J...

Berita Paling Dicari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel