Hp Infinix Jadi Remote Tv 2022


Hp Infinix Jadi Remote Tv 2022. Setelah itu klik pilih perangkat yang diinginkan (tv, dvd atau ac) 3. 13 aplikasi remote tv terbaik 2021, bisa untuk tv tabung!

10 Cara Menjadikan HP Sebagai Remote TV Tanpa Infrared 2021
10 Cara Menjadikan HP Sebagai Remote TV Tanpa Infrared 2021 from www.teknisitv.com

Dengan mudah, dan kemudahan jaman sekarang sekarang hp android sudah sangat canggih. Aplikasi ini dapat digunakan secara khusus untuk perangkat android tv. Berikut cara hp jadi tv menggunakan aplikasi zaza remote.

Cara Menjadikan Hp Untuk Remote Tv Tanpa Infrared.


Aplikasi yang satu ini akan merubah ponsel android lama kalian menjadi remote tv, ac, dvd dan masih banyak lagi. Siapkan aplikasi remote kontrol lagi. Terdapat banyak pilihan aplikasi yang bisa digunakan untuk jadikan smartphone, ponsel, atau hp jadi remote tv, mulai dari android tv remote control, mi remote, google home, roku, hingga universal tv remote.

Kemudian Buka “Icon Menu” Dipojok Kiri Atas Lalu Klik “Icon +“.


Deretan aplikasi tersebut juga dapat diunduh secara gratis di google play store dan apple app store. Jadi kalian bisa membuat semua me. Pilih tipe perangkat yang akan kalian kontrol, misalnya tv.

Aplikasi Ini Dikeluarkan Untuk Membantu Pengguna Tv Lg Menjadikan Hp Menjadi Remote Control.


Di ponsel anda, buka aplikasi setelan. Lalu instal dan jalankan aplikasi tersebut. Kalau kamu penasaran dengan caranya, berikut ini qoala akan menjelaskan cara menyambungkan hp ke tv tanpa kabel ataupun dengan kabel agar saat bermain game atau.

3 Cara Reset Vivo Y15 Mengembalikan Ke Pengaturan Awal;


Jika sudah tersimpan, anda bisa menggunakannya lagi suatu saat jika kalian butuh. Begini cara hp menjadi remote smart tv android. Cara mengubah hp android menjadi remote tv dengan zaza remote.

Kamu Bisa Menghubungkan Hp Android Kamu Ke Tv Dengan Atau Tanpa Memakai Kabel.


13 aplikasi remote tv terbaik 2021, bisa untuk tv tabung! Tunggu sebentar dan apabila masih belum bisa, silahkan pilih “tap no response”. 5 cara mengatasi mi remote tdak berfungsi;


Entri yang Diunggulkan

Hp Xiaomi 5 Plus

Hp Xiaomi 5 Plus . 7 artis korea yang taat. Lalu keputusan apa yang akan di lakukan sebagai cara mengatasi xiaomi redmi 5 cepat panas? J...

Berita Paling Dicari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel