Hp Huawei Kamera 3


Hp Huawei Kamera 3. Simak rekomendasi selengkapnya berikut ini: Daya tarik hp huawei pada umumnya terletak di sektor kamera.

hpkameraterbaik2020huaweimate30pro5g99aff TechJak
hpkameraterbaik2020huaweimate30pro5g99aff TechJak from techjak.com

Tak butuh lama bagi mate 30 pro menunjukkan keunggulannya dalam segi fotografi. Jika kamu butuh hp kamera terbaik dengan kualitas kamera belakang yang hampir setara dengan kamera slr lebih baik pilih huawei mate 40 pro, xiaomi mi 10 ultra, dan vivo x50 pro. Fitur lainnya yaitu x lossless zoom, phase detection & laser.

Huawei Mengandalkan Mate 30 Pro Sebagai Jagoan Terbaru Dari Seri Mate.


Apple iphone 13 pro max: Huawei p50 pro menduduki posisi pertama hp dengan kamera terbaik di tahun 2022. Berkaitan dengan kualitas kamera hp huawei, berikut brilio.net rangkum dari laman resmi huawei pada sabtu (5/3), 8 rekomendasi hp huawei dengan resolusi kamera 50 mp yang siap kalian gunakan untuk hunting foto dan video.

Fitur Lainnya Yaitu X Lossless Zoom, Phase Detection & Laser.


Kamera kedua berfungsi sebagai kamera lensa ultralebar yang memudahkan kamu berfoto dengan angle lebih luas. Rekomendasi hp 3 jutaan terbaik 2022 ini akan membuktikan kalau smartphone direntang harga 3 jutaan sudah memiliki spesifikasi dan fitur yang lengkap, misalnya sudah 5g, nfc, dan kamera mumpuni. Performanya gesit berkat ram 6gb dan kapasitas penyimpanan besar 128 gb dan bisa ditambah dengan microsd hingga 512 gb.

Skor Yang Diraihnya Adalah 136, Tiga Poin Lebih Tinggi Dari Mi 10 Ultra.


Daftar hape dengan 3 kamera belakang 2019 na jika anda penasaran apa saja sih daftar hp yang kamera belakangnya 3 + depannya 1, jadi total kameranya adalah 4 buah. Setia dengan kamera hasil kerjasama dengan produsen kamera papan atas, leica. Selain punya 3 kamera belakang, ada juga lampu flash yang diletakan dalam satu kotak yang sama dengan kamera.

162.6 X 75.7 X 8.6 Mm, Berat:


Di sisi kameranya, realme narzo 20 mendukung main camera dengan resolusi cukup tinggi yakni 48 mp. Di sektor dapur pacu, hp huawei terbaik ini ditenagai. Jika kamu butuh hp kamera terbaik dengan kualitas kamera belakang yang hampir setara dengan kamera slr lebih baik pilih huawei mate 40 pro, xiaomi mi 10 ultra, dan vivo x50 pro.

Layarnya Sudah Mendukung Fitur Refresh Rate 90Hz Dan Proyeksi 1 Miliar Warna.


Tiap tahunnya, malah hp kelas atas mereka selalu jadi langganan sebagai predikat hp dengan kamera terbaik. Dual kamera ini ada di bagian belakang dan punya banyak fitur, termasuk penggunaan leica optics. Daftar hp kamera terbaik 3 jutaan 2021.


Entri yang Diunggulkan

Hp Xiaomi 5 Plus

Hp Xiaomi 5 Plus . 7 artis korea yang taat. Lalu keputusan apa yang akan di lakukan sebagai cara mengatasi xiaomi redmi 5 cepat panas? J...

Berita Paling Dicari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel