Resep Pastel Abon

2 butir telur ayam dikocok lepas. Lakukan hingga semua adonan habis.

Resep Pastel Abon Mini Crispy Oleh Ummu Fathan S Kitchen Resep Masakan Cemilan Resep

Aduk hingga tercampur sempurna.

Resep pastel abon. Goreng dalam minyak panas sedang sampai garing. Resep dan cara membuat pastel kering isi abon sapi gurih yang renyah lezat dan enak dijadikan cemilan kapanpun. Gr 25sdm tepung protein sedang gr 4sdm mentega garam air bisa ditambahdikurangkan Minyak untuk menggoreng abon.

4 sdm air es. Tepung terigu 300 g Tepung sagu 1 sdm Telur 1 butir kocok lepas Margarin 100 g Garam sdt Abon ayam 200 g Minyak secukupnya untuk menggoreng. Goreng pastel hingga berwarna emas kecokelatan.

45 Silakan Bagikan Resep ini. Pastel Kering Isi Abon Enak Gurih Renyah dan Mudah. Setelah itu tambahkan telur dilanjutkan dengan air secukupnya.

Diamkan adonan sekitar kurang lebih 30 menit bungkus dgn plastic wrap. Ambil wadah lalu campurkan tepung terigu dengan margarin aduk hingga rata. 600 gram tepung terigu protein sedang.

Resep Pastel Kering Isi Abon Spesial dan Gurih Bahan-bahan. Gr 25sdm tepung protein sedang gr 4sdm mentega garam air bisa ditambahdikurangkan Minyak untuk menggoreng abon. Dibentuk bulat-bulat 10 gr Isi dengan abon.

Ambil sedikit adonan gilas sampai agak tipis. Cara membuat pastel isi abon yang enak. Isi Serundeng yang Enak Dan Krenyesbahan.

Potong pakai ring cutter. Setelah itu tambahkan telur dilanjutkan dengan air secukupnya. 250 gr tepung terigu protein rendah.

Selamat mencoba resep ini dan dapatkan kue lebaran nikmat renyah serta disukai semua orang saat lebaran nanti. Sdkt Garam12 sdkt Ba. Demikian resep pastel abon sapi spesial yang bisa anda coba Selain pastel abon sapi yang gurih coba juga resep kue coklat chip yang manis dan renyah selamat mencoba resep pastel abon daging sapi semoga bermanfaat.

Pilin semua ujungnya seperti pastel dan letakkan ke dalam loyang yang sudah ditaburi dengan tepung terigu. Resep pastel mini isi abon renyah banget cemilan lebaran dirumahaja. 3152021 secukupnya Abon Langkah Campurkan semua bahan aduk hingga merata.

Pastel Abon by fridajoincoffee. KuLit Margarin Minyak me 1 sdm air Terigu Royco Merica Bubuk guLa pasir. 5202020 Langkah 1 buat adonan pastel.

Rahasia resep kue pastel mini kering isi abon enak gurih renyah anti gagal untuk pemulaAssalamualaikum Bunda dan Ayah tercinta masih di Kue Kering Lebaran. Masukkan telur margarin cair dan air sedikit-sedikit sambil diuleni. Tepung terigu protein rendah Keju Parut mentega garam kaldu bubuk Bisa Pakai kaldu Ayam atau Jamur telur Air matang Minyak goreng.

Resep pastel abon kering enak dan sederhana ala rumahan serta cara membuat pastel isi abon. Resep pastel mini isi abon renyah banget cemilan lebaran dirumahaja - YouTube. 10312019 Cara membuat Pastel Isi Abon.

Cara Membuat Pastel Abon Daging Sapi Spesial Lebaran Reviewed by Admin Rating. 10302015 Isi dengan abon dan lipat menjadi setengah lingkaran. PasteL isi Abon.

Itulah resep membuat pastel mini isi abon yang super gurih dan renyah. 500 gr Tepung terigu10 gr Tepung maizena50 gr Mentega250 mil ail1. Abon ayam atau sapi secukupnya untuk isian campurkan semua bahan kulit lakukan pengulenan hingga sampai kalis lalu diamkan selama sekitaran lima belas menit agar supaya adonan lemas 2.

Bagaimana sangat mudah bukan. 12 sendok teh garam. 300 gram tepung terigu protein sedang.

Pastel isi Abon. Cara Membuat Pastel Kering Isi Abon. 2 sdm air es.

1 day ago Siapkan wadah masukkan terigu garam dan kaldu bubuk. 100 gram margarin yang telah dicairkan. Masukkan tepung terigu dan tepung sagu.

Pertama campur tepung terigu margarin dan garam. Pastel merupakan jajanan tradisional yang sering kita temui di pedagang keliling maupun di pasar tradisional. 1 Jam 30 menit.

Langkah-langkah membuat pastel kering isi abon. Resep Kue Pastel Kering Isi Abon 2. Jangan terlalu kalis agar tidak alot.

Uleni dengan air es sampai rata. Jajanan pastel isi abon lebih enak dan gurih. 2 butir telur ayam.

Padahal pastel imut isi abon yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel imut isi abon mulai dari jenis bahan kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan. Setelah dingin simpan dalam wadah kedap udara.

Pastel mini pun telah matang dan siap untuk disajikan sebagai kue kering lebaran. Uleni sampai tercampur rata.

Regrann From Ciciputr1 Pastel Mini Isi Abon Untuk Mendapatkan Hasil Yang Mulus Bisa Digoreng Dengan Minyak Setengah Pan Cemilan Masakan Makanan Dan Minuman

Pastel Mini Abon By Luna Queen Langsungenak Com Resep Cemilan Makanan Dan Minuman Makanan

Resep Pastel Abon Modal Sedikit Jadi Banyaaak Resep Spesial Resep Ide Makanan Resep Makanan Penutup

Resep Pastel Keju Mini Isi Abon Oleh Mei Basuki Resep Resep Makanan Resep Makanan

Pastel Mini Isi Abon By Siti Masitoh Langsungenak Com Resep Resep Tahu Resep Cemilan

Resep Pastel Abon Modal Sedikit Jadi Banyaaak Resep Spesial Resep Makanan Kue Kering Mentega

Bumbu Resep Dan Bahan Bahan Yang Dibutuhkan Untuk Membuat Pastel Mini Isi Abon Makanan Ikan Makanan Dan Minuman Memasak

6 Cara Membuat Pastel Kering Dan Basah Enak Mudah Dibuat C 2019 Brilio Net Di 2020 Ide Makanan Resep Masakan Indonesia Makanan Dan Minuman

Pastel Mini Kering Isi Abon Makanan Dan Minuman Ide Makanan Makanan

Kaget Pas Digigit Gitu Rasanya Wajib Coba Pastel Abon Dapur Lindawaty Youtube Makanan Cemilan Kue Kering

Pin Di Hesti S Kitchen

Resep Kulit Pastel Renyah Anti Gagal Oleh Oishii Kukie Listya Resep Resep Makanan Pendamping Ide Makanan

Pastel Abon By Fridajoincoffee Resep Aneka Kue Enak Snack Recipes Food Snacks

Cara Mudah Membuat Resep Pastel Mini Isi Abon Enak Resep Resep Masakan Makanan Dan Minuman

Pastel Mini Isi Abon By Siti Masitoh Langsungenak Com Resep Resep Masakan Cemilan

Pastel Kering Isi Abon Kriuk Renyah Tahan 2 Bulan Youtube Resep Cemilan Makanan Ringan Manis

5 Resep Pastel Goreng Renyah Isi Abon Sayuran Bihun Rogout Ayam Serta Cara Membuat Kulit Pastel Tanpa Telur Ala Fah Umi Resep Makanan Sehat Resep Makanan Sehat

Resep Pastel Kering Mini Isi Abon Renyah Gurih Youtube Resep Pastel Cemilan

Youtube Di 2020 Makanan Dan Minuman Makanan Cemilan


Entri yang Diunggulkan

Hp Xiaomi 5 Plus

Hp Xiaomi 5 Plus . 7 artis korea yang taat. Lalu keputusan apa yang akan di lakukan sebagai cara mengatasi xiaomi redmi 5 cepat panas? J...

Berita Paling Dicari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel